Monday 2 January 2012

Wanita Biasa



===~*~@@@@~*~♥♥♥♥~*~@@@@~*
~===


~.Assalamu'alaikum.....
Kepadamu yang akan menjadi pendampingku kelak
terimakasih karena telah memilih ku....
Diantara ribuan bidadari diluar sana yang siap 
untuk kau pilih.
...Pada hal kau begitau tahu 
Aku hanya hanya wanita Biasa
yang sangat jauh dari sempurna.
Karenanya ku ingin kau tau
Aku bukan wanita sempurna
Aku begitu banyak kekurangan


~Maka Ketahuilah..........
Kepada mu yang akan memilih ku kelak..
Aku tak sebijak Bunda KHADIJAH
karenanya ku ingin kau tahu aku bisa saja
berbuat salah dan
membuat mu begitu marah pada ku
Nasihati aku dengan Hikmah
dengan tutur kata lembut mu,bersabarlah menghadapi
segala kekurangan ku,jangan biarkan aku terus dan
akan semakin membengkok ,tapi jangan pula dengan 
kekerasan untuk meluruskan ku,karena aku akan patah.
....Karena bagiku kau lah pemimpinku 
tak akan berani ku durhaka kepada mu..


~Duhai kau yang telah memilih ku kelak
Ingatlah ,tak selamanya aku dapat tampak
Cantik di mata mu ,ada kalanya aku akan terlihat
kusam dan jelek.
mungkin karena aku begitu sibuk
Berjibahku di dapur,untuk menyiapkan makanan
untuk mu dan malaikat-malaikat kita nanti INSYA ALLAH.
...Maka aku akan tampak kotor dan bau asap
atau karena seharian ku harus membenani istana
kecil kita,agar kau dan malaikat kita dapat tinggal 
nyaman dan sehat.
.....mungkin aku tidak sempat berdandan untuk 
menyambutmu pulang kerja .
Atau kah kau akan menemukan ku terkantuk-kantuk
saat mendengar keluhan mu dan crita mu
Bukan aku tak suka menjadi tempat mu
menumpahkan segala rasa mu.tapi semalam
saat kau tertidur terlelap .aku tak sedikit pun tertidur
karena harus menjaga malaikat kecil kita yang sedang 
rewel.dan ku tahu kau letih ,seharian mengais rejeki 
untuk kami maka tak ingin ku mengusik sedikit pun 
lelap mu.


~.Jadi jika esok pagi kau dapatiku
Begitu letih dan jika ada lingkar hitam dimataku
maka tetaplah tersenyum padaku...
karena kau adalah kekuatan ku.
pada mu yang menjadi nakhoda dalam hidup ku kelak


~~Ketahuilah aku tak sesabar Fatimah.....
adakalanya kau akan menemukan ku;marah,menangis
dan tak terkawall bukan karena aku membangkang 
pada mu .
Tapi aku hanya :WANITA BIASA
Aku juga perlu tempat untuk menumpahkan 
beban di hatiku ,tempat untuk melepaskan penat ku
dan mungkin saat ini aku tak menemukaan mu
atau kau begitu sibuk dengan pekerjaan mu,
Maka bersabarlah yang ku perlukan hanya belaian mu.


~karena bagi ku kau adalah tetesan embun yang 
mampu memadamkan segala resah ku.
...Pada mu yang akan menjadi IMAM 
Dalam hidupku kelak.
ketahuilah :
aku tak secerdas AISYAH maka jangan pernah bosan
mengajariku ,membimbingku ke arah-NYA
Jangan segan membangun kan ku di sepertiga malam 
untuk bersamamu bermunajat.kepada kekasih
YANG MAHA KASIH .
.....JANGAN LETIH......
Mengingat kan ku untuk terus bersama mu
mendulang pahala dalam amalan-amalan sunnah
Bimbing tangan ku ke JANAH-NYA
agar kau dan aku tetap bersatu didalam nya


~~pada mu yang menjadi kekasih hati 
dan taman dalam hidup ku
Seiring berjalannya waktu kau akan menemukan 
rambut yang dulu hitam legam dan indah .
akan menipis dan memutih
kulitku yang bersih akan mulai keriput .tangan ku
yang halus menjadi kasar
dan engkau tak akan menemukan ku sebagai 
wanita yang cantik yang kau Khitbah puluhan tahun 
yang lalu.
bukan wanita muda yang selalu menyenangkan dimata mu.
maka jangan pernah berpaling dari ku.
......Bahkan sejak dulu akan terus bertambah dan kian 
bercambah iaitu .....rasa cinta ku pada mu.....
KETAHUILAH......
TIAP HARINYA,tiap jam,tiap minit,tiap detik
telah aku lewati dengan selalu jatuh cinta pada mu
Maka cintailah aku karena-NYA
dENGAN APA adanya aku...
Jangan berharap aku menjadi wanita SEMPURNA
maaf kan aku karena aku bukan istri NABI
...AKU hanya WANITA BIASA....


sumber

No comments:

Post a Comment